header umma faha

QuBisa Rekomendasi Platform Pelatihan untuk Karyawan

24 komentar
Training karyawan

Assalamu'alaikum, umma mau berbagi pengalaman nih mengenai skill academy. Terutama mengenai aplikasi lembaga pelatihan karyawan. Loh umm udah punya karyawan sekarang? So simak ulasan umma.

Pengembangan Diri

Umma belum jadi pengusaha apalagi punya karyawan ya. Namun umma berbagi pengalaman nih. Dahulu umma memang sudah ingin menjadi blogger. Namun baru berani membuat blog setelah mengikuti pelatihan SDM untuk membersamai anak. Lalu qadar Allah di masa pandemi berkesempatan mengikuti puluhan webinar mengenai dari menyusui, menyapih hingga parenting.

Umma mengikuti development program mulai dari kelas gratis hingga berbayar. Umma juga sempat menjadi afiliasi dari salah satu website pelatihan SDM untuk pengembangan diri untuk perempuan khususnya ibu. Namun sayangnya program terhenti di tengah jalan.

Umma saat ini jauh berbeda di bandingkan umma yang dahulu. Semua itu karena pribadi ini terbentuk dari program-program pengembangan diri yang pernah umma ikutin. Ketika memutuskan menjadi blogger profesional, umma mengangkat tagline menjadi diri, anak, istri dan ibu yang lebih baik bukan tanpa alasan.

Lalu belakangan umma juga melebarkan sayap pada bisnis sekolah umma. Hal itu semua berhubungan erat dengan keinginan untuk memfasilitasi para wanita diluar sana. Khususnya yang sudah menjadi ibu untuk dapat mengembangkan diri.

Lembaga Training Terbaik di Indonesia

Belakangan ketika pandemi melandai muncul banyak website maupun platform pelatihan peningkatan skill. Hal tersebut terinspirasi dari online learning yang terpaksa harus dilakukan ketika pandemi. Banyak orang akhirnya mengikuti kelas untuk mengisi waktu saat harus di rumah saja.

Semua kegiatan yang dahulu secara luring akhirnya nikmat dilakukan secara luring. Seperti halnya umma mendadak ngeblog bahkan sekarang merambah dunia content creator. Pelatihan personal branding, public speaking, videografi hingga menjadi creator umma peroleh melalui pelatihan daring.

Pelatihan karyawan


QuBisa :  Lembaga Pelatihan Karyawan

Belakang umma ketemu dengan aplikasi pelatihan karyawan secara daring. Sebenarnya bukan hanya pelatihan dan pengembangan karyawan saja. QuBisa merupakan platform terpercaya untuk pendidikan dan pembelajaran. Aplikasi ini cocok untuk yang sedang mencari pelatihan dan pengembangan SDM.

Apalagi dengan pengalaman pandemi kemarin, dimana internet dapat dinikmati hampir semua orang dari manapun dan kapanpun. Tentunya hal ini juga berdampak dalam kemudahan di dunia belajar. Platform ini memudahkan semua orang termasuk umma untuk mengakses informasi serba praktis dan cepat.

Namun berbeda ini melaksanakan program upskill untuk karyawan. Khususnya untuk perusahaan maupun UMKM. Butuh sebuah lembaga pelatihan karyawan terpercaya dalam pelatihan SDM.

QuBisa kursus online terbesar dan nomor 1 di Indonesia. QuBisa sudah banyak direkomendasikan sebagai platform pelatihan karyawan. Aplikasi training karyawan, QuBisa menawarkan beragam kursus online yang dapat diakses oleh karyawan. 

6 Keunggulan QuBisa

Nah berikut beberapa keuntungan yang perusahaan peroleh apabila bekerjasama dengan QuBisa. Umma merangkum 6 keunggulan QuBisa sebagai media untuk pelatihan karyawan :

Instruktur Terbaik dan Kompeten

Saat ini platform QuBisa telah memiliki lebih dari 700 instruktur. Untuk pelatihan dan pengembangan SDM karyawan akan mendapatkan bimbingan para instruktur yang ahli dibidangnya. Karyawan juga dapat mengakses akses materi pelatihan karyawan berkualitas tinggi. Begitu juga pengguna seperti umma bisa dengan mudah mencari pengetahuan dan pembelajaran secara daring secara cepat.

Program Pelatihan Terstruktur

Selain kualitas dan kredibilitas pengajar, QuBisa memiliki ragam topik dan tema pembelajaran. Sebagai aplikasi training karyawan, QuBisa memiliki program pelatihan yang terstruktur dan sistematis. Jadi pengguna dapat mendapat kelas dan materi pembelajaran yang urut sehingga mudah diikuti peserta pelatihan.

Selain itu juga tersedia materi sesuai tingkatan pembelajaran. Hal ini nantinya akan membuat materi yang dipelajari selanjutnya berkesinambungan. Hal tersebut tepat menjadikan QuBisa sebagai contoh platihan karyawan berbasis aplikasi. QuBisa memenuhi kualifikasi untuk kebutuhan program upskill untuk karyawan.

Keragaman Topik Pembelajaran

Pada platform QuBisa saat ini, sudah memiliki kurang lebih 750+ webinar berkualitas, 400+ kursus dan 4000+ micro learning. Hal tersebut sangat memudahkan pemilihan jenis maupun kelas untuk training karyawan. Dengan berbagai pilihan materi yang bisa dipelajari QuBisa memungkinkan karyawan belajar sesuai jadwal mereka sendiri.

Metode Pembelajaran Interaktif

Untuk metode pelatihan karyawan menggunakan pembelajaran berbasis video learning. Tak hanya video saja, di QuBisa juga tersedia live class webinar, boothcamp, kursus online, bahkan hybrid. Sesuai dengan kebutuhan untuk pelatihan dan pengembangan SDM.

Pemilihan metode pembelajaran di QuBisa sangat fleksibel. Program dapat disesuaikan dengan kebutuhan program upskill karyawan. Termasuk disesuaikan dengan target yang ingin diinginkan dalam program pelatihan dan pengembangan SDM.


Fitur Lengkap Aplikasi Training Karyawan 

Pada aplikasi training karyawan QuBisa, sudah tersedia fitur untuk mengetahui perjalanan peserta pelatihan dalam penguasaan materi. Kemampuan peserta mengasah skill melalui media tugas. Bahkan tersedia proses asesmen juga untuk mengevaluasi hasil belajar masing-masing peserta.

Learning Management System (LMS)

QuBisa juga menawarkan learning management system (LMS). Sistem ini dapat disesuaikan dengan karakteristik serta kebutuhan perusahaan. Bahkan materi dan kurikulum juga bisa dibuat sesuai dengan tujuan pelatihan karyawan yang ingin dicapai.

Tentunya LMS QuBisa akan memudahkan perusahaan menyelenggarakan pelatihan karyawan. Selain itu training karyawan dapat dilakukan efektif. Serta yang paling penting dapat dilaksanakan dengan biaya yang lebih hemat.

QuBisa & Umma

Umma sendiri menemukan insight setelah mengikuti beberapa micro learning. Aplikasi ini sangat menarik untuk semua kalangan. Webinar bertema technopreneur dapat diikuti hanya dengan seharga semangkok bakso.

Kelas online untuk mahasiswa

So untuk personal, UMKM maupun perusahaan bisa bergabung dengan platform ini. QuBisa kursus online terbesar dan nomor 1 di Indonesia untuk para ibu maupun professional yang senantiasa ingin berkembang. Untuk yang penasaran segera unduh Aplikasi QuBisa untuk iOS dan Aplikasi QuBisa untuk Android

Penutup

Demikian ulasan umma mengenai aplikasi lembaga pelatihan karyawan. Semoga membantu ya sehat selalu. Walaikumsalam.

Related Posts

24 komentar

  1. Keren ya Qubisa, paham bahwa gak hanya fresh graduate yang butuh pelatihan
    Juga mereka yang telah menjadi karyawan
    Karena untuk berprestasi di perusahaan, seorang karyawan harus selalu meningkatkan kompetensinya

    BalasHapus
  2. Pandemi ternyata banyak hikmahnya ya. Salah satunya adalah lini pembelajaran on-line jadi menjamur, menjangkau sampai ke pelosok dan memberikan manfaat yang luar biasa bagi publik. Salah satunya adalah QUBISA ini. Pilihan materinya pun banyak. Menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Semoga pelatihan-pelatihan on line seperti ini terus berjalan kedepannya. Tentu saja dengan kualitas yang semakin meningkat.

    BalasHapus
  3. Ada banyak sekali yang bisa dipelajari ketika membuka platform belajar online QuBisa yaa.. Dan dengan fleksibilitas waktu, semoga kapanpun dimanapun, kita semua bisa semakin memperdalam skills yang dimiliki.

    BalasHapus

  4. Aku pun pernah nih ikutan Qubisa yg public speaking. Gara-gara aku ngajar sih. Walaupun udah biasa depan kelas, tetapi ada aja sih tips-tips dari Qubisa, supaya aku lebih baik lagi kalau bicara depan umum. Banyak loh kategori di Qubisa dan selalu update

    BalasHapus
  5. untuk pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnisnya memang perlu update selalu keilmuan lewat kursus seperti ini, apalagi bisa kapan dan dimana aja ya pelatihannya

    BalasHapus
  6. wah sekarang bagi perusahaan nggak perlu bingung kalau misalnya mau kasih pelatihan ke karyawan.

    BalasHapus
  7. Lho QuBisa ternyata ada juga ya pelatihan buat karyawan ..sepertinya ini dibutuhkan adek aku yang baru masuk dunia kerja deh..coba ya aku infokan ke dia

    BalasHapus
  8. Qubisa lengkap banget isinya, mulai buat siswa sampai pekerja bisa banget update ilmu dan keahlian di sini

    BalasHapus
  9. Wah, karyawan lama juga bisa upgrade ilmu lewat qubisa.
    Keren banget aplikasinya...

    BalasHapus
  10. Sekarang kelihatannya ijazah sekolah aja masih kurang cukup. Sebisa mungkin skill terus ditingkatkan. Asiknya sekarang bisa dilakukan lewat online.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget. Di kampus memang sih sebelum wisuda, diminta kok sertifikat keahlian, kompetensi, atau seminar. Bisa nih Qubisa aku infokan ke mahasiswa. Apalagi bisa ikutnya online, jadi engga ganggu kuliah

      Hapus
  11. Sewaktu diisolasi karena terpapar Covid-19, saya pernah ikutan salah satu kelas yang disediakan Qubisa. Lumayan banget. Gak cuma mengusir kebosanan saat isolasi tapi juga menambah pengetahuan.

    BalasHapus
  12. Jadi ingat dulu tuh saya nggak pernah berkesempatan ikut pelatihan karyawan, karena biasanya dikirim ke luar kota buat pelatihan, sementara saya masih cemen kalau bepergian sendirian :(
    Sekarang asyik banget ya ada Qubisa yang bisa membantu karyawan ikut pelatihan dari mana saja :D

    BalasHapus
  13. Keren banget Qubisa, karena paham bahwa setiap orang wajib meningkatkan kompetensinya
    Baik mereka yang fresh graduate, karyawan maupun ibu rumah tangga

    BalasHapus
  14. Cocok buat yang ingin meningkatkan kompetensi, tak terkecuali blogger. Baik pemula maupun sudah berkecimpung beberapa lama namun mengalami kemajuan berarti.

    BalasHapus
  15. Iya, banyak pelatihan di QuBisa yang murce seharga semangkuk bakso. Tak ada alasan untuk tidak mengambil kesempatan belajar di sana.

    BalasHapus
  16. Platform ini memudahkan tugas HRD ya kalau mau mentraining karyawan baru jadi gak usah capek2 nambahin jobdesk-nya kyknya haha.
    Udah disediakan LMS juga jadi perusahaan gak perlu repot2 develop sistem atau platform baru juga buat ngajarin pegawainya khususnya yang baru2 :D

    BalasHapus
  17. Senangnya kalau belajar lewat QuBisa tuh selain bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, harga kelasnya juga terjangkau. Pun ada banyak sekali pilihan materi pembelajaran yang bisa dilirik ya, Umma. Udah lama aku nggak ambil kelas lagi di QuBisa. Sepertinya boleh nih kuambil lagi dalam waktu dekat.

    BalasHapus
  18. Jadi kalau ibu rumahtangga yang pengen kerja lagi gak bakalan gagap ya jika bekerja nanti, udah ada pelatihan dulu bersama Qubisa. Keren nih jadi solusi

    BalasHapus
  19. Kesempatan banget kalau karyawan bisa mendapatkan pelatihan.
    Selain memang ini tuh berharga banget, juga bisa membantu meningkatkan skills dan jenjang karir di sebuah perusahaan.

    BalasHapus
  20. Pengembangan skill lewat online training ini juga sangat perlu. Untung ada Qubisa ya, mbak. jenis pelatihannya lengkap.

    BalasHapus
  21. Pas banget nih, lagi nyari aplikasi karyawan yang all in gini. Makasih infonya mba.

    BalasHapus
  22. Sekarang ikut pelatihan tidak perlu datang ke lokasi. Secara online juga bisa ya mbak. Dan biaya juga terjangkau

    BalasHapus
  23. Qubisa bisa menjadi pilihn buat meningkatkan kualitas kerja karyawan ya kak.. Selain bikin lebih fresh dan produktif karyawan, juga membantu pengembangan skill karyawan itu sendiri😊

    BalasHapus

Posting Komentar