header umma faha

Bisnis Reseller Ramah untuk Ibu Bikin Dompet Auto Glowing.

Posting Komentar
Bisnis reseller skincare untuk pemula

Assalamualaikum, apa kabar? Gimana puasanya. Dana untuk menyambut lebaran aman? Umma punya rekomendasi bisnis reseller yang ramah untuk Ibu.

Bisnis Reseller

Secara harfiah, reseller memiliki arti 'menjual kembali'. Intinya, seorang reseller adalah orang yang menjual kembali produk orang lain dengan mengambil keuntungan beberapa persen dari harga produk yang asli. Atau mendapatkan harga yang reseller sehingga mendapatkan untung dari selisih harga resmi.

Bisnis Skincare

Salah satu bisnis reseller yang ramah untuk Ibu yaitu dibidang skincare.I ndustri kecantikan sudah terkenal sejak dahulu. Namun khususnya dibidang skincare atau perawatan kulit berkembang pesat sejak masak pandemi.

Bisnis skincare mencakup produksi, penjualan, dan pemasaran produk perawatan kulit. Bisnis ini memiliki bermacam produk, mulai dari pembersih, pelembap, serum, masker wajah, hingga produk perawatan khusus seperti anti-aging atau perawatan jerawat.

Potensi Bisnis Skincare

Bisnis skincare mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Hal ini tak lepas dari semakin banyaknya pria maupun wanita yang menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit. Tidak heran kenapa bisnis skincare cepat kaya karena bisnis skincare menjanjikan keuntungan yang tinggi.

Saat ini, tahapan bisnis skincare bisa dipermudah adanya industri jasa maklon. Bisnis skincare untuk pemula bisa di mulai dengan modal minim. Namun untuk ibu rumah tangga menjadi pengusaha bisnis skincare bukan hal yang mudah. 

Peluang bisnis skincare

Peluang Bisnis Reseller Skincare di Indonesia

Sebelum kita bahas lebih jauh yuk simak dulu kenapa bisnis reseller skincare berpeluang :

1. Pasar Terus Berkembang

Kesadaran masyarakat akan perawatan kulit dan kesehatan kulit meningkat sehingga permintaan untuk produk skincare terus mengalami kenaikan. Hal ini menciptakan peluang untuk pertumbuhan bisnis dibidang skincare yang berkelanjutan.

2. Jangkauan Pasar

Jenis produk skincare semakin beragam mulai dari sabun cuci muka, krim wajah, lotion tubuh, serum, masker wajah, dan banyak lagi. Ini memungkinkan produk skincare dapat menyesuaikan berbagai kebutuhan pelanggan. Bahkan perawatan kulit bisa dimulai dari bayi maupun anak-anak hingga usia lanjut.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Saat ini bisnis apapun dapat dilakukan melalui berbagai saluran. Kemajuan digitalisasi memberikan peluang keuntungan bisnis skincare makin besar. Pelaku bisnis dapat melakukan penjualan dan distribusi secara fleksibel.

Join reseller skincare

Langkah Join Reseller Skincare

Hal - hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih brand atau distributor skincare:

1. Sistem Kerjasama

Ibu rumah tangga dapat memilih sistem dropship untuk join reseller skincare gratis. Namun sistem tersebut ternyata secara Islam tidak diperbolehkan. Sistem reseller lebih disarankan dan menjadi peluang untuk ibu rumah tangga untuk memulai bisnis.

2. Bisnis Skincare Tanpa Modal

Setiap brand atau distributor akan akan memberikan informasi mengenai modal usaha skincare maupun paket usaha skincare untuk bergabung. Nominal modal yang diajukan distributor atau brand skincare di indonesia sangat beragam. Semuanya harus sesuai dengan kemampuan modal Ibu sebelum memulai usaha.

3. Keragaman & Keamanan Produk

Keragamaan produk memberi peluang pada reseller untuk memasarkan produk dengan jangkauan pasar yang luas. Namun disisi lain kemudahan bisnis skincare untuk pemula memicu celah oknum untuk memproduksi produk abal-abal. Oleh karena itu memilih brand atau distributor yang terpercaya perlu dilakukan.

4. Keuntungan

Selisih harga reseller dengan harga jual juga perlu diperhatikan. Sebelum memulai bisnis reseller hendaknya memahami pasar yang bisa dijangkau oleh ibu. Hal tersebut nantinya akan menentukan ragam produk yang akan ibu jual. Misalnya memilih produk dengan keuntungan kecil namun dengan kuantitas penjualan yang besar atau sebaliknya.

5. Kemudahan

Ibu rumah tangga memiliki merupakan profesional yang menjalankan beragam profesi dalam satu waktu. Oleh karena itu, Ibu perlu memperhatikan sistem atau aplikasi reseller skincare yang digunakan brand atau distributor. Hal tersebut nanti akan sangat berguna saat ibu melakukan pemesanan, distribusi maupun komplain. Sistem yang baik akan memudahkan ibu melakukan semua transaksi mudah dan cepat.

Komunitas Beyondly : Member Bertumbuh & Untung Bersama

Beyondly merupakan salah satu brand skincare yang menawarkan bisnis reseller skincare bpom pada membernya. Brand ini mengajak para membernya untuk ikut berjaya dan berdaya melalui bisnis reseller skincare.

Seluruh produk Beyondly telah memiliki sertifikasi halal dari LPPOM MUI dan berizin BPOM. Beyondly Research Innovation menjamin setiap produk yang dihasilkan berkualitas dan dapat dibuktikan manfaatnya secara ilmiah.

Ulasan Beyondly Glowlasting Collagen Overnight Moisturizer

Salah satu produk andalan umma diusia 30+++ ini yaitu rutin menggunakan Glowlasting Collagen Overnight Moisturizer. Produk ini diformulasikan dengan Synchrolife™ Skin Regeneration & Micro-Molecular™ Collagen. Produk ini merupakan produk 3in1 Night Treatment antara lain menjadi moisturizer, eye cream, dan sleeping mask).

Ulasan Beyondly Glowlasting Collagen Overnight Moisturizer

Produk ini memiliki bahan utama dari perpaduan alami. Perpaduan Synchrolife™ Skin Regeneration & Micro-Molecular™ Collagen membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dan kulit lelah dengan menyeimbangkan ritme alami kulit. Adapun hero ingredient dari produk ini antara lain :

Synchrolife™ Skin Regeneration

Bahan aktif yang terbuat dari perpaduan peptide & rosemary leaf extract yang berfungsi sebagai skin self-healing activator untuk menyeimbangkan ritme alami kulit sehingga tampak 10 tahun lebih muda.

Micro-Molecular™ Collagen

Kolagen berukuran kecil yang mudah meresap secara optimal untuk membantu menjaga kekencangan, elastisitas, & kelembapan kulit.

Matrixyl® 3000

Matrikines yang merupakan sel peptide bekerja untuk memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh proses penuaan. Selain itu juga mampu mengencangkan dan membuat kulit lebih halus.

Niacinamide PC

Formulasi terbaru dari niacinamide yang dapat membantu mencegah munculnya pigmentasi atau flek hitam pada kulit.

Hyaluronic Acid

Zat ini berfungsi mempertahankan kandungan air di dalam kulit agar kulit tetap lembap dan elastis.

Tektur produk ini watery gel yang mudah diaplikasikan ke wajah. Tidak lengket dan mudah meresap. Cocok banget untuk kulit umma yang kering kerontang. Selain membuat kulit sehat, lembab, halus serta kencang.


Hasilnya penggunaan Beyondly Glowlasting Collagen Overnight Moisturizer secara rutin membuat kulit umma jadi sehat dan bercahaya. Apalagi tanpa disadari flek hitam, kerutan dan bekas jerawat memudar. Juga membantu mencerahkan mata juga memberikan efek mencerahkan. 

Join Bisnis Skincare Beyondly

Gimana tertarik join member Komunitas Beyondly? Atau malah mau langsung gabung bisnis skincare Beyondly

Cara gabungnya gampang banget. Ibu tinggal registrasi melalui website. Informasi mengenai sistem bisnis skincare ini juga dijelaskan secara gamblang. Untuk info lebih lengkap bisa tinggalkan komentar atau langsung WhatsApp di link bio Beyondly.

Penutup

Demikian rekomendasi bisnis reseller yang ramah untuk Ibu versi umma. Gak hanya bikin wajah cantik namun dompet pun auto glowing.












Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar